Program Rumah Sehat

4

Rumah Sehat, mengapa rumah sehat?

Karena jika kita semua menekuni sains modern (misalnya : Hukum Daya Tarik/Law of attraction) tentang sifat energi, ketika kita menggunakan kata “Rumah Sakit” akan menimbulkan proyeksi bayangan susah, menderita, kesedihan; sehingga psikologis pasien justru malah semakin parah. Beda halnya dengan “Rumah Sehat”, sederhana, kecil tapi jika kita teliti, berpengaruh besar terhadap psikis si pasien, sehingga merasa lebih ada harapan, lebih tenang dan ada semangat kesembuhan.

Kami bercita-cita pada nantinya program rumah sehat ini staf-stafnya, akan dibekali metode-metode edukasi sehingga, dokter dan perawatnya mampu melayani & mengedukasi pasien dengan baik.

3

Untuk saat ini 3 orang anggota kami yang merupakan dokter telah melakukan pelayanan kesehatan keliling di desa sekitaran Kec. Selemadeg Timur-Tabanan. Alih-alih kebanyakan dokter sekarang yang melakukan praktik lebih cenderung bisnis dengan membuka tempat praktik selayaknya showroom mobil, diam dan menunggu si pasien yang datang ke tempat mereka hingga mengantri seperti di bank, tim kami yang hanya dengan berbekal semangat lebih percaya bahwa “logikanya konsep kemanusiaan sejati seorang dokter adalah melayani dan langsung terjun berkeliling mengunjungi tempat dimana tempat si pasien berada, karena si pasien yang sakit. “Masak orang udah sakit kita suruh jauh-jauh lagi datang, sudah itu antri lagi, coba saja lihat rumah sakit-rumah sakit pusat, orang-orang banyak tidur sampai di emperan”, pikir kami. Hal inilah menjadi pacuan bagi tim dokter kami untuk berkeliling mengunjungi si pasien memberikan pengobatan.

Berikut link video profil Rumah Sehat : https://www.youtube.com/watch?v=ZusbbTLkxgA