PAST Programme

stempel-baru

PAST Programme adalah kursus pengembangan mental (character building) dimana kita diajarkan rahasia-rahasia hukum alam dalam menjalani kehidupan untuk menciptakan kehidupan yang sukses, bahagia, dan penuh solusi.

Dalam PAST (Personality and Successful and Transformation Programe) peserta diajak mempraktekan kunci-kunci RAHASIA Hukum Alam, dimana selama 12x pertemuan di pelatihan ini kita akan mengalami transformasi diri sehingga menyadari tujuan hidup dan cita-cita serta mengubah hidup kita menjadi sukes dan bahagia.

ILUSTRASI 1

Kebanyakan manusia hidup dipenuhi penderitaan dan masalah. Kebanyakan dari kita menjalani hidup dengan tidak sejahtera dan “apa-apa sulit”, kebanyakan dari kita menganggap menjadi kaya itu sulit, memiliki cita-cita besar itu sulit atau bahkan mustahil.

Faktanya: Tuhan mendesain kita semua terlahir sebagai pemenang.

Saat Ayah dan Ibu kita melakukan pembuahan/fertilisasi, 350 juta spermatozoa dari ayah kita berlomba-lomba mencapai sel telur dalam cairan asam di Rahim Ibu kita. Dan yang mencapai sel telur hanyalah 1 spermatozoa yang TERcepat, TERcerdas, dan TERhebat.

Ovum and spermatozoa Human egg and spermInilah fakta ilmiah bahwa saat baru akan lahir saja kita sudah mengalahkan jutaan kontestan lainnya dalam kejuaraan ini. Jadi, Tuhan sudah menyiapkan kita sedari kandungan untuk menjadi pemenang. Jika saat ini kita selalu merasa gagal, ragu, ataupun galau maka sebenarnya kita telah meleset dari desain Tuhan.

 

ILUSTRASI 2

Sewaktu SD dulu kita pernah belajar tentang piramida makanan dimana ada produsen, konsumen tingkat I, konsumen tingkat II dan seterusnya, hingga konsumen puncak.

–  Yang jumlahnya paling banyak adalah tingkat paling bawah rumput-rumputan, jasad renik, cacing dll.

–   Meningkat sedikit ada kumpulan zebra, kerbau, banteng dll.

–   Dipaling atas maka yang jumlahnya paling sedikit biasanya ada singa, elang, maupun beruang. Kita tidak pernah mendengar adanya ledakan populasi dari kelompok ini baik singa, maupun elang.

piramida-makanan

Ternyata hal ini juga terstruktur pola jumlah manusia, Manusia yang paling banyak jumlahnya adalah manusia yang miskin, sedih dan hidupnya penuh penderitaan.

·         Meningkat sedikit adalah masyarakat yang hidupnya kecukupan, namun sering stress dan menderita.

·         Meningkat sedikit lagi maka ada masyarakat yang kadang-kadang bahagia, kadang-kadang menderita.

·         Lalu, meningkat sedikit lagi maka ada masyarakat yang kaya, berkecukupan, bahagia namun kadang sesekali mengalami stress, dan penderitaan.

·         Dan, terakhir yang jumlah nya sangat sedikit sekali di masyarakat adalah manusia yang hidupnya telah dipenuhi kebahagiaan, kesuksesan tanpa terpengaruh oleh penderitaan kehidupan.

Push pin showing the direction on the road to success
Push pin showing the direction on the road to success

“Dalam PAST Programe kita diberi peta

menuju kesuksesan kehidupan untuk

meraih puncak teratas piramida kehidupan

sehingga hidup kita senantiasa dipenuhi nilai-

nilai kesuksesan dan kebahagiaan”.

PAST Programme (Personality and Successful Transformation Programme) dilakukan dalam 3 bulan, 12x pertemuan, dimana diawal peserta mengumpulkan punia Rp. 1.000.000 untuk mengikuti 2x kelas pemantapan diawal program.

Dalam PAST Programe peserta diajak menerapkan sistem Dana Punia dimana selama 3 bulan, membuktikan kunci-kunci hukum alam hingga terkumpul Rp.10 juta disaat wisuda.

Program ini telah diikuti ratusan peserta dan terbukti canggih dan terpercaya dalam mentransformasi diri seseorang.

. . .

Dengan PAST Programe saatnya generasi muda Bali menjadi tuan rumah di tanah sendiri. Saatnya menjadi Bos dan pemimpin yang sukses, kaya dan bahagia. Semua jalannya telah tersedia di program ini, hanya dibutuhkan kemauan dan tekad untuk mengubah hidup kita mencapai cita-cita.

PRINSIP-KESUKSESAN b12